Prakata


Selamat datang di Blog SMP Negeri 68 Jakarta
Sejarah
Sekolah Menengah Pertama Negeri 68 Jakarta adalah sebuah Sekolah Menengah Pertama yang terletak di jalan cipete no 4,Cilandak . Pada tahun Pelajaran 2009-2010 SMPN 68 Jakarta kini telah memasuki babak baru, menjadi Sekolah Bertaraf Internasional (SBI).
SMP Negeri 68 Jakarta berdiri berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. SMP Negeri 68 Jakarta berada dalam lingkungan komplek al-ikhlas Jalan cipete No.4 Jakarta Selatan.

SMP Negeri 68 dibantu oleh wakil dan staff serta para guru yang berjumlah 104 orang dengan kualifikasi lulusan S1, S2, dan beberapa yang masih melanjutkan pendidikan. Didukung oleh Tata Usaha sebanyak 34 orang dan 2 orang Satpam. Selain itu, banyak guru yang telah mengikuti berbagai pelatihan dan penataran dalam rangka peningkatan mutu, bahkan ada beberapa guru yang telah menjadi Instruktur pada sosialisasi dan pengembangan Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK)Dan di sekolah ini juga disediakan wi-fi bagi guru dan siswa-siswi yang mengajar dan belajar disini.

Sumber : Wikipedia